Metoda pengiriman paket Aglaonema ke luar kota dengan aman

Dari sekian banyak pedagang tanaman hias, baik pedagang yang baru maupun yang telah senior, pengalaman pengiriman paket ke luar kota bahkan keluar pulau merupakan persoalan tersendiri untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan, yang mana pelanggang atau pembeli tentu mengharapkan barang yang dipesan akan sehat dan tidak rusak pada saat dan setelah pengiriman. Disini, yang akan Kami paparkan disini adalah metoda atau tatacara atau urutan pengiriman aglaonema ke luar kota dengan aman dan sehat dengan tanpa media tanam. Urutan photo-photo berikut merupakan salah satu aktifitas yang penulis lakukan saat adanya permintaan dari luar kota untuk mengirimkan paket aglaonema ke luar kota. Dan semoga akan bermanfaat bagi para pedagang terutama pedagang online. Untuk jelasnya silahkan klik photonya satu per satu.

Tahap persiapan

Aglao yang akan dikirimSiapkan aglaonema yang akan dikirim, dalam hal ini penulis mengambil contoh yang telah penulis lakukan dengan aglaonema TIARA.

 

Tahap I

tahap iTahap pertama ini, setelah aglaonema dibersihkan dari media tanam, rendam seluruh bagian akar dengan baode daun selama 15 menit.

 

Tahap II

 

 

Tahap III

 

 

Tahap IV

Tahap V

Tahap VI

 

This topic is really

This topic is really interesting I can only understand the title, but I have absolutely no idea what I am trying to read right now. - Bobby Price


Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
Add image
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Images can be added to this post.

More information about formatting options

CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.