FUNGSI DAN MANFAAT GELANG DAN KALUNG BIO-MAGNET :

LEBIH LANJUT KLIK BLOG BERIKUT 

http://terapi-gelang-magnet.blogspot.com/

  • Meningkatkan sistim imun dan sirkulasi darah
  • Membantu mengembangkan pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah.
  • Membantu mengatasi/menyembuhkan gangguan migran dan vertigo.
  • Membantu mengatasi/menyembuhkan gangguan asthma dan bronkhitis.
  • Membantu mengatasi/menyembuhkan sinusitis.
  • Membantu meningkatkan kemampuan/gairah sex.
  • Membantu mengatasi/menyembuhkan sakit reumatik dan asam urat.
  • Membantu menghilangkan bau badan
  • Membantu mengaktifkan sel-sel dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme.
  • Membantu membuang racun dalam darah (detoksifikasi).
  • Membantu mengaktifkan molekul-molekul air di dalam tubuh, menguatkan organ-organ tubuh dan memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai penyakit.
  • Membantu fungsi kerja limfa serta mencegah terjadinya penyakit gondok.
  • Membantu mengurangi keasaman dan kekentalan darah serta melegakan tekanan darah pada jantung.
  • Membantu mengurangi kadar garam dalam darah.
  • Membantu kulit tampil lebih segar, tampak awet muda dan ceria.
  • Membantu mengurangi ketegangan sistem saraf dan meningkatkan kekuatan fisik.
  • Membantu mengatasi masalah/penyakit darah tinggi ataupun darah rendah.
  • Membantu mengatasi penyakit jantung koroner.
  • Dapat mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas
  • Membantu mengatasi gangguan sistem pencernaan, fungsi hati dan lambung.
  • Membantu mengatasi gangguan susah tidur (tidur menjadi mudah & nyenyak).
  • Membantu mengatasi pertumbuhan bakteri, fungi dan jamur.
  • Membantu mengatasi kencing manis (diabetes).
  • Menambah kadar oksigen dalam darah
  • Menghangatkan dan membuang lemak, zat kimia dan residu racun dari darah, yang menyebabkan lancarnya peredaran darah
  • Membuang berbagai sisa metabolisme tubuh
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Menambah kualitas sistem pernafasan
  • Mencegah pertumbuhan bakteri jahat
  • Menghilangkan rasa sakit
  • Menambah vitalitas dan kesehatan
  • Mempercepat perbaikan sel-sel rusak (misalnya : luka)
  • Menormalkan kadar kolesterol dalam darah

 Bagaimana Magnet itu Bekerja...? klik disini...

Pak Dede, Mau tanya beberapa

Pak Dede, Mau tanya beberapa hal boleh ya..?
1. Pernah mencari beberapa merek gelang magnetik, tetapi ada beberapa yang priduk malaysia, china, lokal, atau bahkan ada yang lewat MLM K-@@@@ dll, ada juga dari amerika ... AMEGA kalau ga salah, nah produk pak Dede apa jual juga? yang manakah?
2. TApi katanya yang Amega, jauh lebih mahal ya? apa memang khasiatnya berbeda dengan yang lain..?
3. Ada jaminan ga neh.... ? (kan kalau anthurium... kadang-kadang ada jaminan ga nya kan? untuk varian tertentu.
4. Kalau ada jaminannya seperti apa neh....? dapat sertifikatkan..?
5. ada adik temen saya, sering sakit kepala dan pas sakit katanya pasti masuk rumah sakit.... Apa gelang ini bisa membantu...?
Sorry neh pak Dede, banyak tanya... he...he...
salam buat kawan-kawan di kebun ya...
wassalam
 


Pak Dede, Mau tanya beberapa

Pak Dede, Mau tanya beberapa hal boleh ya..?
1. Pernah mencari beberapa merek gelang magnetik, tetapi ada beberapa yang priduk malaysia, china, lokal, atau bahkan ada yang lewat MLM K-@@@@ dll, ada juga dari amerika ... AMEGA kalau ga salah, nah produk pak Dede apa jual juga? yang manakah?
2. TApi katanya yang Amega, jauh lebih mahal ya? apa memang khasiatnya berbeda dengan yang lain..?
3. Ada jaminan ga neh.... ? (kan kalau anthurium... kadang-kadang ada jaminan ga nya kan? untuk varian tertentu.
4. Kalau ada jaminannya seperti apa neh....? dapat sertifikatkan..?
5. ada adik temen saya, sering sakit kepala dan pas sakit katanya pasti masuk rumah sakit.... Apa gelang ini bisa membantu...?
Sorry neh pak Dede, banyak tanya... he...he...
salam buat kawan-kawan di kebun ya...
wassalam
 


@Pak Yanto... Terima kasih

@Pak Yanto...

Terima kasih atas kunjungannya ke web site saya..

Memang sih pak, gelang magnet yang ada dipasaran sudah cukup banyak jenisnya yang tentu persaingan harga mulai "bergerak" mengikuti arus.. Setahu saya, beberapa jenis gelang magnet berharga kisaran 200rb - 1jt. Untuk yang 200rb-an, sebagian besar bisa diperoleh di pedagang kaki lima seperti Blok M jakarta dll, dan ada juga yang harganya lebih dari 200rb-an s.d 1 jutaan, baik lewat online, penjualan lewat network, dll.

Nah... karena ini masalah kesehatan... bukan masalah uang... jadi harga saya mencoba untuk kesampingkan, tetapi mencoba untuk berangkat dari teori kesehatan yang difahami, seperti halnya dalam referensi-referensi yang ada serta kelangsungan atau keawetan barang (gelang) itu sendiri itu bagaimana. Sepengetahuan saya, suatu magnet, bisa memperngaruhi media besi atau sejenisnya yang ada di sekitarnya dalam kurun waktu tertentu menjadi medan magnet yang lain. Sedangkan, objective dari alat ini adalah mendapatkan gelombang elektromagnet yang tidak terganggu oleh media lain yang menempel dengannya. Oleh karena itu, selain ukuran gauss yang direkomendasikan untuk tubuh manusia sekitar 2500-3000 gauss, maka pilihan saya jatuh kepada produk AMEGA. Itu murni dan tidak bercampur dengan material lain seperti stainless steel yang dalam kurun waktu tertentu mungkin bisa menjadi media magnet lain dalam titik yang sama... Kalau AMEGA berbahan TITANIUM murni 100% dipadukan dengan FIR dan Magnet NEODYMIUM (tidak dicampur dengan media lain-itulah mengapa mahal...) - Untuk bahan material AMEGA bisa dilihat di sini

Memang sih, produk AMEGA ini Jauh lebih mahal. Untuk Harga saja, type gelang dengan teknologi yang lama, yaitu material FIR (Fain Infra Red) dengan Magnet (ion negatif) materialnya dipisah seharga $190 - $203 tergantung modelnya, dan untuk teknologi ION (FIR+MAGNET bersatu) kisaran $235-$240 bergantung model juga. Tetapi tentu frame dan gelangnya menggunakan murni TITANIUM (bahan dasar pesawat)

Untuk sakit kepala seperti itu atau sakit yang ringan-ringan semisal sering pusing, sakit kepala, sering lemas, sering terkantuk-kantuk, cepat capek itu mah... Insya Allah hitungan hari bahkan jam deh di coba.. he...he... Karena seperti halny sakit kepala, itu karena apa..? karena supply o2 nya terhambat kan...? nah, dengan magnet ini, Insya Allah peredaran darah menjadi sangat lancar sehingga tidak ada masalah lagi kan...?

Okeh deh pak yanto, sekian dulu ya..

Cek lebih lanjut ilmiahnya di sini ....  http://terapi-gelang-magnet.blogspot.com/

wassalam

dede

 

 


Pak Dede,   Setelah membaca

Pak Dede,
 
Setelah membaca artikel-artikel diatas, ada satu hal yang belum saya pahami, yaitu dari beberapa macam produk tersebut apakah berfungsi sama?? apakah cuma modelnya aja yang beda atau memang penggunaannya sesuai jenis penyakit tertentu?
juga kalau diperhatikan, kekuatan magnit dari beberapa model juga berbeda, apakah kekuatan magnit ini disesuaikan dengan penyakit tertentu??
Terima kasih.


Yth. Pak Henry, Terima kasih

Yth. Pak Henry,
Terima kasih telah membaca artikel kami, Untuk fungsi utama dari kombinasi magnet alam (Edymium) dan FIR semua produk secara umum adalah sama. Termasuk didalamnya ukuran gauss dalam magnet nya yang diperlukan dalam tubuh.
Akan tetapi yang pernedaan yang paling utama adalah technology yang digunakan yang ada di dalam material tersebut. Untuk AMEGA technology yang digunakan adalah "AMized® Fusion technology" (Silahkan klik disini untuk membacanya) . Selain itu juga, Frame yang digunakan adalah murni TITANIUM yang banyak sekali keunggulannya, terutama selamanya tidak bisa "berubah jadi magnet" walah menempel selalu dengan magnet yang di tengahnya. Sehingga fungsi dari magnet dan fir itu sendiri akan terpelihara dengan baik tanpa terjadi perubahan.
Yang terakhir, pastikan bahwa pancaran ion yang terdapat di gelang atau kalungyang mengarah ke tubuh kita adalah pancaran ion negatif, karena ion inilah yang diperlukan untuk kesehatan.
Untuk terapi kesehatan, menggunakan magnet, harus disikapi dengan cermat, pertama untuk menjaga kesehatan atau menstabilkan metabolisme tubuh yang secara kasat mata bertubuh sehat, dan yang kedua adalah untuk mengobati.
Untuk yang pertama, dengan menggunakan magnet bio energi ini, metabolisme akan "tertata dengan baik" sehingga akan lebih mudah terhindar dari penyakit-penyakit terutama penyakit-penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah, termasuk sakit kepala, migran, asam urat, penyumbatan mendadak dll, termasuk di dalamnya kita tidak akan mudah terasa lelah dan pegal. Saya juga heran, sebelumnya, dengan aktifiatas menyetir mobil dari sawangan ke tempat kerja, yang total sehari bisa 4-6jam, sering merasa capek dan lelah, tapi sekarang alhamdulillah ketika sampai rumah ya.... seperti sedia kala saja, tidak lelah.Biasanya sih, karena mobilnya lama, koplingnya keras, suka pegel-pegel, tapi sekarang nggak lagi, juga sakit kepala, saya tidak perlu lagi minum obat sakit kepala... Sungguh...
Untuk yang kedua, untuk mengobati sakit. Inilah salah satu keunggulan produk AMEGA, selain gelang itu dipakai, dengan sedikit rajin melakukan terapi aktif tertentu dari gelang ini, Insya Allah, penyakit seperti tersebut di atas akan teratasi dengan baik dan bisa sembuh lebih cepat. Seorang sahabat di pondok cabe, anaknya telah divonis dokter flek paru-paru semenjak usia 4bulan, dan anaknya divonis untuk terpai obat setiap 6bulan. Setelah menggunakan gelang magnet, melakukan terapi aktif dengan gelang tersebut, Alhamdulillah ukuran 2bulan, setelah diperiksa dokter, flek paru-paru dinyatakan sembuh total. dll. Akan tetapi dengan memakai gelang atau kalung magnet amega, Persoalan sakit anda teratas. Seperti halnya yang dijelaskan di buku MAGNETIC THERAPY karangan William H. Philpott dan Dwight K. Kalita Ph.D sangat lengkap menjelaskannya.
Demikian pak hendry semoga membantu
wassalam
dede
 


betul,penyakit saya sembuh

betul,penyakit saya sembuh dengan gelang magnaet ini
info:pertama meenggunakan gelang ini terasa pusing tp setelah itu nyaman!penyakit hilang!jadi bagi pengguna gelang magnet jika saat awal merasakan pusing,jangan dilepas tapi lanjutkan saja!!!!!!.....Salam sehat cah jogja


salam kenal pak dede... pak

salam kenal pak dede...

pak harga gelang magnetnya klo di rupiahkan berapa pak ? n berapa ongkir nya jika saya ada di balikpapan ( kalimantan timur )...tlong d totalkan pak ya....

thanks

agus


Pak dwi, untuk ke rupiahkan

Pak dwi,

untuk ke rupiahkan tinggal dikali dengan 9000 aja deh.. he...he....

untuk harganya bergantung jenisnya, range-nya mulai dari US$188 sampai US$293

ongkir ke balikpapan yang satu hari bisa 35rb-an kira-kira...

Misal untuk gelang magnet jenis ini :

The WALTZ SR Gold Mens ION Bracelet has a gold and silver finish. Amega bio-energetic bracelets use ancient magnetic therapy with state-of-the-art Far InfraRed (FIR) energy to organize your energy field. Specification: Length - 9 in/22.9 cm harga US$188 = Rp. 1,692,000 + onkir 35.000 jadi Rp. 1,727,000

NAmega Unisex Titanium ION Bracelet in silver and gold US$188 juga

 


Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
Add image
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Images can be added to this post.

More information about formatting options

CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.