Saya Turun Berat badan 11kg dengan mudah

Sejak lama  saya ingin turun berat badan yang efektif. Setelah mendengar ada cara diet dengan sehat dengan tidak mengganggu nikmatnya makan, maka saya ikut mencobanya. Syukur Alhamdulillah, di bulan pertama berat badan turun 4.8kg dan di bulan kedua 2.2kg total dalam waktu 2 bulan sekitar 7kg.  Dan total sudah 11kg dan Ideal dengan konsisten... Selain itu, diameter pinggang dan perut mengecil (terbukti dengan celana jean yang lama pun bisa dipakai lagi), kulit lebih halus, lemak perut berkurang, dan totally tubuh menjadi langsing ideal sekarang.

Berikut kisah lengkapnya :

Hallo....
Salam sehat..
Perkenalkan nama saya Ana, saya ingin berbagi kisah mengenai pengalaman kesehatan yang saya alami bersama produk nutrisi makanan herbalife, semoga bermanfaat bagi Anda maupun orang yang Anda sayangi ataupun orang yang Anda kenal.

Pada saat pertama kali sebelum menggunakan produk nutrisi dari Herbalife ini, meskipun tidak merasa Gemuk, tetapi sebagai wanita dengan tinggi badan 156cm memiliki berat badan 62.5 kg tentu tetap saja memiliki berat badan berlebih. Selain persoalan berat badan yang berlebih, karena faktor pekerjaan dan juga jarak tempat bekerjan cukup jauh. Akhirnya saya mencoba untuk mengkonsumsi nutrisi herbalife sebagai pengganti sarapan dan makan malam saya yang mana makan siang saya masih bisa menikmati makan kesukaan. Alhamdulillah, ternyata hasilnya sangat memuaskan. Pada bulan pertama, berat badan turun hingga hampir 4.8kg dan bulan kedua 2.2kg total dalam 2 bulan adalah 7Kg. Dan sekarang sudah lebih dari 11kg dan ideal dengan tetap. Selain itu, lingkaran perut turut menyusut.

Ternyata, setelah dipelajari akhirnya saya baru mengetahuinya bahwa, pada saat tubuh memiliki berat badan yang berlebihan, maka akan mudah timbulnya gejala-gejala tidak mengenakan dalam tubuh kita, yang disebut dengan Penyakit degeneratif.
Sekarang, saya sangat nyaman dengan program Herbalife, keluarga saya juga sama mengkonsumsinya. Suami saya memiliki perut yang buncit awalnya,memiliki kadar lemak tubuh yang cukup tinggi. Alhamdulillah, sejak mengikuti program Sarapan sehat dengan herbalife, perut buncit berangsur mengecil,  serta kadar lemak tubuh terus menurun.

Yang pasti herbalife BUKAN OBAT, hanya nutrisi selular untuk perbaikan dan regenerasi sel tubuh. Dan tubuh kita sendiri yang nantinya akan memperbaiki (self healing). Sekarang kami sekeluarga menggunakan Formula 1 shake nutrition sebagai kebutuhan nutrisi setiap hari. Semoga cerita dan pengalaman saya ini bisa bermanfaat.

Kami sekeluarga akan siap membantu, jika ada pertanyaan ataupun membutuhkan produk herbalife. Silahkan hubungi kami kapanpun juga. Terima kasih atas waktu Anda untuk membaca surat ini, salam kenal semoga kita dapat berjumpa di suatu kesempatan.



Hormat Kami,

 

*Hasil setiap Individu bervariasi

Hubungi kami di:
Ana : Tlp/sms/WA 0812.999.3645 / 087877733788 -- > Pin BB
7C47C5EE
dede : Tlp/sms/WA 0818.08885463 -- > pin BB : 5AEB876A
dede.meki@gmail.com
ana.herdiani@gmail.com



 WEBSITE :
http://tips-dietsehat.com

Terima kasih.

Ket.
tempat kami di depok, jika mau konsultasi menimbang kadar lemak tubuh anda, insya Allah kami bisa bantu* (dengan perjanjian) :

 

Silahkan isi form ini untuk bertanya lebih lanjut... :

*
*
*
*
*
contact form faq verification image
 

 

 

Obesitas dan Faktor Risiko

Obesitas dan Faktor Risiko Gagal Jantung: 642-446 test Obesitas dapat memicu tekanan darah tinggi, gangguan lemak dan kencing manis, peningkatan radikal bebas dan peradagangan pembuluh darah jantung, di mana semua faktor ini meningkatkan risiko gagal jantung. Obesitas dan Gangguan Metabolisme Lemak: 642-426 test Obesitas pada umumnya mengakibatkan gangguan metabolisme lemak atau dislipidemia, ditAndai dengan meningkatnya trigliserida, LDL Kolesterol, small dense EX0-101 test LDL (partikel LDL yang lebih kecil dan padat) serta menurunnya SY0-101 test HDL Kolesterol. Kondisi dislipidemia ini menjadi faktor risiko terjadinya Penyakit Jantung Koroner.
 
  


cancer is a general term of

cancer is a general term of uncontrolled growth of abnormal cells. What are the possible symptoms of cancer? See this site at www.tulleeho.org arian www.tulleeho.org


Love it! Very interesting

Love it! Very interesting topics, I hope the incoming comments and suggestion are equally positive. Thank you for sharing this information that is actually helpful. matreyastudios matreyastudios.com


When everyday all you could

When everyday all you could feel is the weigh and pains of all your burdens it doesn't your life is doomed and there's no way of going out. You always have the chance to become better. Just dont stop trying. - Dennis Wong YOR Health


Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
Add image
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Images can be added to this post.

More information about formatting options

CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.