Tentu anda ingin tahu solusi Bagaimana menurunkan berat badan secara permanen?

Penyebab kenaikan berat badan seseorang sebenarnya bisa disimpulkan dalam 1 kata, yaitu HABIT. Kebiasaan yang telah berjalan selama bertahun-tahun dan telah menjadi bagian hidup Anda, contohnya adalah sikat gigi. Setiap pagi Anda sikat gigi tanpa pernah berpikir "Hari ini saya enaknya sikat gigi nggak ya?". Sikat gigi sudah jadi HABIT Anda yang otomatis Anda lakukan tiap hari tanpa berpikir lagi.

Kenaikan berat badan Anda juga dikarenakan habit atau kebiasaan buruk Anda. Mulai dari kebiasaan nyemil, makan goreng-gorengan, pemilihan makanan yang buruk, termasuk juga kurangnya aktifitas. Masalahnya adalah, kebiasaan itu, membuat Anda secara perlahan tapi pasti naik berat badan. Kenaikan yang perlahan inilah yang kadang tidak disadari sampai akhirnya Anda merasa baju kita nggak muat semua dan dokter mengatakan Anda harus turun berat badan karena Anda punya gejala sakit jantung.

Kalau misalnya Anda makan gorengan hari ini dan besok langsung naik 10 kg, pastinya Anda akan berhenti makan gorengan dengan segera kan?

Sekarang mari kita meramalkan berat badan Anda di masa yang akan datang.

1. Ingat-ingat berapa berat ideal Anda dulu, dan sudah berapa tahun yang lalu? Misalkan berat ideal Anda dulu 60 kg dan itu sudah 5 tahun yang lalu.
2. Ketahui berapa berat badan Anda sekarang. Misalkan 75 kg.

Dari pertanyaan diatas, Anda bisa menyimpulkan kalau dalam 5 tahun terakhir berat badan Anda naik 15 kg. Yang juga perlu Anda ketahui adalah kenaikan berat Anda terutama disebabkan kebiasaan Anda seperti nyemil, kurang aktifitas, dsb.

Nah, kalau Anda sekarang tidak mulai merubah habit Anda, (tetap nyemil, makan yang berlemak, dsb) dapat diramalkan kalau berat badan Anda dalam 5 tahun kedepan akan naik 15 kg lagi! Saat ini terjadi mungkin Anda akan sudah banyak masalah dengan kesehatan Anda.

Dengan kata lain, kalau Anda ingin turun berat badan yang permanen, Anda harus memperbaiki habit Anda! Bukan mencoba turun berat badan dengan cara-cara yang fantastis. Dan saat ini adalah saat yang paling tepat untuk Anda mulai merubah kebiasaan Anda.

Hubungi saya di 081808885463 untuk mencoba nutrisi penurun berat badan yang sudah dikonsumsi lebih dari oleh 100 juta orang di seluruh dunia, dipakai di lebih dari 89 Negara dan berpengalaman lebih dari 30 tahun..!?

PELUANG MENJADI MEMBER SE-INDONESIA dengan Mendapatkan Keuntungan lebih

 

Hubungi kami di:
Ana : Tlp/sms/WA 0812.999.3645 / 087877733788 -- > Pin BB
7C47C5EE
dede : Tlp/sms/WA 0818.08885463 -- > pin BB : 5AEB876A
dede.meki@gmail.com
ana.herdiani@gmail.com


Kenaikan berat badan Anda

Kenaikan berat badan Anda juga dikarenakan 640-822 test habit atau kebiasaan buruk Anda. Mulai dari kebiasaan nyemil, 640-816 test makan goreng-gorengan, pemilihan makanan yang buruk, termasuk juga kurangnya aktifitas. Masalahnya adalah, kebiasaan itu, VCP-410 test membuat Anda secara perlahan tapi pasti naik berat badan. Kenaikan yang perlahan inilah yang kadang tidak disadari sampai akhirnya 350-030 test Anda merasa baju kita nggak muat semua dan dokter mengatakan Anda harus turun berat badan karena Anda punya gejala sakit jantung.


I have no idea what I am

I have no idea what I am reading right now, this is really insane, I am getting kinda nervous. - Bobby Price


Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
Add image
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Images can be added to this post.

More information about formatting options

CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.