Blogs

Surat Fathir ayat 29

Surat Fathir ayat 29:

"Sesungguhnya Orang-orang yang selalu membaca Kitab Allah dan Mendirikan Shalat & Menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada Mereka dengan Diam-diam dan terang-terangan, MEREKA itulah yang Mengharapkan PERNIAGAAN yang Tidak Merugi"


Cyber Sabili-Yogyakarta. Sebanyak 48 ribu tenaga ahli berbagai bidang dari S2 (master) hingga S3 (doktor) yang dipersiapkan pemerintah sejak zaman Soeharto oleh Menristek Prof Dr BJ Habibie waktu itu, tidak diketahui lagi keberadaannya. Saat ini, sebagian besar mereka bekerja di beberapa negara Eropa dan Amerika.


Something that I received in my mail today.. wanted to share with you guys..
Mr. Narayana Murthy is undoubtedly one of the most famous persons from
Karnataka.
He is known not just for building the biggest IT empire in India but
also for his simplicity.
Almost every important dignitary visits Infosys campus.
This is interesting... A MUST READ for people doing Over-Time (OT) out there...
An interesting speech delivered by a CEO of a premier IT company of
India during an employee session with another IT company in India. He
is incidentally, one of the top 50 influential people of Asia
according to the latest Asiaweek publication and also the new IT
Advisor to the Thailand Prime Minister.

------------------------

Wawancara dengan tokoh sastrawan Taufik Ismail.

Tampaknya bangsa ini tidak kapok-kapok dengan sepak terjang kaum Komunis yang telah membunuh 100 juta manusia di 76 negara seluruh dunia selama 74 tahun kekuasaannya (1917-1991), atau 1,350 juta orang pertahun atau 3.702 orang perhari, sebagaimana disebutkan Taufiq Ismail dalam bukunya “Katastrofi Mendunia, Marxisma, Leninisma, Stalinisma, Maoisma dan Narkoba”.

Sementara di Indonesia kaum Komunis telah dua kali menggerakkan kudeta (1948 dan 1965) yang akhirnya gagal total.

Tidak terasa kehidupan Demokrasi di Indonesia sudah berjalan sekian Lama, Dan kita tetap Harus selalu bersyukur dengan segala keadaan yang cukup membaik di beberapa segi.

Akan tetapi, yang 'KEBABLASAN' juga masih banyak yang semuanya berlabel "demokrasi", HAM, dll.

Teringat dari sebuah acara di Smart fm, kalau tidak salah dalam sebuah acara Negeri Sketsa, dimana didalamnya bercerita kisah ketika rapat merumuskan suatu masalah. Dan terdapat kelucuan dari kisah itu (karena memang acara humor) adalah, ketika seseorang mau interupsi tiba-tiba diinterupsi karena merasa interupsi yang dilakukan tidak dibicarakan dulu sebelumnya, katanya melanggar demokrasi. Interupsi yang diinterupsi dan diinterupsi lagi. ngak selesai-selesai... Ha...ha...ha..