Cerita pendek lucu: "Capeee deeeh....."

Sumber: Milist Manager Indonesia


Boss bicara dengan sekretarisnya:
"Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."

Sekretaris telepon suaminya:
"Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

Suami telepon kekasih gelapnya:
"Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya:
"Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama
seminggu."

Anak kursus bilang terhadap kakeknya:
"Kek, seminggu tidak ada kursus,gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya:
"Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."

Sekretaris telepon suaminya:
"Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak,tripnya dibatalkan Mas."

Suami bilang kekasih gelapnya:
"Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."

Kekasih gelap telepon anak kursusnya :
"Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."

Anak kursus bilang sama kakeknya:
"Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya:
"Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"

Terusin sendiri yah...cape deh...!!!!

Puyeng-puyeng deh loo !


keren coy baca na lucu lucu

keren coy baca na lucu lucu lucu


he....he....he....

he....he....he....

wakakakak....sumpah gokil!

wakakakak....sumpah gokil!


lucu bgt.alx bcax sampai

lucu bgt.alx bcax sampai berbusa mulut kita lo baca crita ini


wakakakakkkk....lucu abisss

wakakakakkkk....lucu abisss mpe keluar air mata gue hihiihihi.........


lucu men,,, ngakak

lucu men,,,
ngakak aku,,,,,da lagi gak?
makasih ne,,,bermanfaat banget palagi aku lagi sakit,


hahaha..haaa.... gokil

hahaha..haaa.... gokil abizzzzz.. .. MANTAP DAH YANG PUNYA IMAJINASI SPT NEH... JEMPOL


hahahahahaiiiiiiiiiiiiiii

hahahahahaiiiiiiiiiiiiiii pusing tapi LUCHU


ajipppppppppppppppppppppppppp

ajipppppppppppppppppppppppppp....gokilllll abisssssssssssss


Hai, gue anak kelas 5. Gue

Hai, gue anak kelas 5. Gue punya PR Bahasa Indonesia dari ibu guru. Ibu guru gue bilang, gue harus tulis cerita pendek apa saja, boleh cerita pendek anak, lucu, persahabatan, DLL. Terus gue lebih pilih cerita pendek lucu. Terus gue cari kesini, gue pengen PRnya cerita pendek ini tetapi, ibu guru gue bilang harus pakai unsur - unsurnya (judul, tema, latar, tokoh, sifat dan amanat). Gue sudah ketemu unsur - unsurnya kecuali amanat. Ya sudah gue kagak jadi PRnya dari cerita pendek ini!


<a

<a href='https://www.youtube.com/watch?v=r-P19dwuJ34' title='Video lucu' > Video Lucu </a>

<a href='https://www.youtube.com/watch?v=ZwF1BrWtMQY' title=video aneh' > video Aneh </a>

<a href='https://www.youtube.com/watch?v=qR_08iiVxQA' title='video unik' > Video Unik </a>


Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
Add image
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Images can be added to this post.

More information about formatting options

CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.